Wednesday, March 8, 2017

Rahasia Melewati Shortlink/Shrinker Dengan Mudah

Hai!
Ketemu lagi dengan saya!
Kali ini saya akan memberikan rahasia melewati shortlink/shrinker dengan mudah!


(-)Cara Melewati adf.ly,shorte.st,dll

-Tunggu waktu lalu pencet skip ad/lewati

(-)Cara Melewati al.ly

-Tunggu waktu lalu pencet skip ad
-Kemudian isikan captcha dan kamu akan diredirect secara otomatis

(-)Cara Melewati shtme.co

-Pencet lanjutkan
-Jika ada tulisan iklan pilih cancel/batal dan kamu akan diredirect secara otomatis
-Jika ada tulisan server penuh dan sebagainya Refresh page hingga muncul tulisan lanjutkan.


Cukup sekian postingan saya kali ini,Mohon maaf apabila ada kekurangan dan mohon maaf karena belum ada ScreenShoot,Saya akan update postingan ini dengan tambahan ScreenShoot agar lebih mudah dipahami.
Previous Post
Next Post

About Author

1 comment:

  1. Informasinya sangat bermanfaat sekali gan, menambah pengetahuan saya tentang Rahasia Melewati Shortlink/Shrinker Dengan Mudah
    .........
    Terima kasih telah berbagi gan...
    by: Ilmu Memperbanyak Pengunjung Blog
    ........
    Jika agan ingin Tips dan Tutorial Cara Meningkatkan dan Memperbanyak Jumlah Pengunjung Blog dan Visitor Blog serta Viewer Blog, silakan kunjungi www.pengunjungblogs.com.

    ReplyDelete